Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 1 Mei 2013

Bookmark and Share
Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 1 Mei 2013 kali ini admin prediksi bola mencoba untuk berbagi prediksi untuk pertandingan Real Madrid vs Borussia yang akan ditanyangkan di SCTV  Jam 01.30 WIB pada tanggal 1 Mei 2013 yang akan datang. Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund Apakah anda sudah memiliki prediksi pasti untuk kedua team Real Madrid vs Borussia Dortmund ini?, jika and belum mempunyai prediksi bola jitu untuk di yakini anda bisa mencoba untuk bertanya pada teman yang anda percaya mempunyai  prediksi bola pasti, namun jika tidak anda bisa mendapatkannya juga anda bisa mencari prediksi bola yang tersebar di internet. 
Dari hasil pencarian yang admin dapatkan dapat diketahui perkiraan susunan pemain pada dua team Real Madrid vs Borussia Dortmund:

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Arbeloa, Sami Khedira, Mesut Özil, Xabi Alonso, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo.
Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Hats Hummels, Lukasz Piszczek, Felipe Santana, Sebastian Kehl, Sven Bender, Mario Götze, Jakub Blaszczykowski, Nuri Sahin, Robert Lewandowski, Marco Reus.
oke, tidak perlu panjang lebar lagi silahkan anda mengikuti berita selengkapnya pada link yang admin sediakan berikut: Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar