Prediksi Skor Barcelona vs Real Betis 6 Mei 2013

Bookmark and Share
Prediksi Skor Barcelona vs Real Betis 6 Mei 2013 – Kembali admin berbagi Prediksi bola untuk anda para pecinta bola, kali ini Prediksi Barcelona vs Real Betis yang dijadwalkan akan bertanding di lapangan hijau pada tangal 6 mei 2013 mendatang. Barcelona dan Real Madrid kedua tim ini sama-sama baru menelan kekecewaan di Liga Champions. Tapi gelar juara La Liga bisa jadi pelipur lara dan untuk Barca ada peluang titel bisa diamankan pada akhir pekan. Laju Barca dan Madrid di Liga Champions harus terhenti di babak semifinal setelah keduanya bertekuk lutut dari dua klub Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Prediksi Barcelona vs Real Betis Untuk Barca, hal itu berarti mereka kini mau tak mau harus fokus total ke La Liga, di mana mereka berada di posisi amat bagus untuk menjuarainya. Sementara Madrid, dengan peluang juara yang sudah amat tipis di La Liga, masih punya final Copa del Rey lawan Atletico Madrid pada 17 Mei mendatang. dari kedua tim ini admin berhasil memperkirakan susunan pemain yang nanti mungkin akan dipergunakan untuk bermain pada pertandingan yang akan datang ini.
Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Real Betis :
Barcelona: Víctor Valdés, Piqué, Jordi Alba, Adriano, Cesc Fàbregas, Xavi, Andrés Iniesta Luján, Javier Mascherano, Busquets, Lionel Messi, Pedro.
Real Betis: Adri, Chica, Mario, Amaya, Ángel, Beñat, Salva Sevilla, José Cañas, Joel Campbell, Jorge Molina, Rubén Castro.
Dari beberapa faktor yang sudah diperoleh oleh admin maka dalam pertandingan Barcelona vs Real Betis ini prediksi skor nanti adalah  Barcelona 2-0 Real Betis. Tetapi kembali lagi ini adalah prediksi Barcelona vs Real Betis 6 mei 2013 yang dikeluarkan atas dasar pengamatan, jitu atau tidak prediksi ini maka kita bisa pastikan pada pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di Trans TV 01.40 WIB.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar