Prediksi Skor Juventus vs Palermo 5 Mei 2013

Bookmark and Share
Prediksi Skor Juventus vs Palermo 5 Mei 2013 –  Di ajang liga italia pada akhir pekan ini tepatnya tanggal 5 Mei 2013, Juventus akan berhadapan dengan lawannya Palermo Minggu malam di Juventus Stadium — Torino. Prediksi Juventus vs Palermo Jeventus yang berada di peringkat utama tidak ingin melepas laga penting saat menjamu Palermo di pertandingan ini. untuk menambah koleksi poin yang berhasil mereka kumpulkan sekarang ini 80 poin. di banding kan lawannya ini, Palermo hanya berada pada klasemen 17 sementara dengan koleksi poin 32. tentunya ini adalah lawan yang tidak berat untuk kubu Juventus.
Perkiraan susunan pemain Juventus vs Palermo:
Juventus: Gianluigi Buffon, Paolo De Ceglie, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Emanuele Giaccherini, Mirko Vučinić, Sebastian Giovinco.
Palermo: Samir Ujkani , Ezequiel Muñoz , Steve von Bergen , Santiago García , Eros Pisano , Michel Morganella , Edgar Barreto , Josip Iličič , Jasmin Kurtić , Paulo Dybala , Franco Brienza.
perlu ditegaskan Prediksi Juventus vs Palermo 5 mei 2013 ini adalah prediksi admin dari gabungan beberapa sumber, anda tidak diharuskan untuk mengikuti prediksi ini, akan lebih baik jika anda memiliki prediksi sendiri dan mari sama2 kita cek hasil Prediksi Juventus vs Palermo dalam Pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI tepatnya jam 19.30 WIB.
 






{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar